Home » » AMNESTY Mendesak Pelaku Kekerasan Atas Aktivis Papua Diungkap

AMNESTY Mendesak Pelaku Kekerasan Atas Aktivis Papua Diungkap

Written By Unknown on Kamis, 05 Desember 2013 | 16.11

Amnesty International/Ilustrasi
ils SA.B.Y
JAKARTA –Organisasi Hak Asasi Manusia Amnesty International mendesak penyelidikan terhadap polisi yang terlibat dalam penganiayaan aktivis Komite Nasional Papua Barat (KNPB) di Jayapura pada 26 November 2013.
Amnesty International dalam siaran pers yang diterima Kabar24.com, menyatakan telah menerima laporan dan fakta yang kredibel tentang kekerasan terhadap aktivis KNPB yang dilakukan oleh aparat kepolisian.
“Ada indikasi mereka telah dipukuli sesudah mereka ditangkap. Beberapa tahanan memar dan bengkak pada mulut, mata, kening,” tulis Amnesty International, pada 28 November kemarin.
Pada 26 November lalu, aktivis KNPB menggelar demonstrasi di Jayapura, yang berujung pada penangkapan para aktivis oleh aparat keamanan. Polisi menangkap sekira 28 aktivis, termasuk tiga wanita yang melakukan demonstrasi di Waena, Jayapura.
Menurut Amnesty pasukan keamanan menggunakan kekuatan dan senjata api yang tidak perlu dalam pengamanan demonstrasi tersebut, termasuk dugaan pembunuhan aktivis di luar hukum.
Amnesty International akan terus menyoroti dugaan pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi di provinsi Papua, tanpa ikut campur dengan status politik Papua.
Amnesty juga mempertanyakan pembatasan demonstrasi di Papua, sementara di provinsi lain di Indonesia hal itu bisa dilakukan dengan bebas tanpa takut dikriminalisasi dan mendapatkan ancaman.
Kabar sementara yang diterima kabar24.com, dalam sebuah pesan pendek yang dikirim seorang aktivis HAM Markus Haluk pada 29 November, mengabarkan bahwa polisi telah menetapkan 12 aktivis KNPB sebagai tersangka.

Sumber  :www.kabar24.com

55 komentar:

  1. Halo, saya Mr Rapheal Williams, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberi hidup waktu kesempatan pinjaman. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh Bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan konsolidasi pinjaman atau hipotek? mencari lebih banyak karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit yang buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami menyediakan bantuan yang dapat diandalkan dan waris dan akan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email hubungi kami via

    Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com Terima kasih, kami berharap untuk prompt Anda menjawab.

    Mr tanda Rapheal Roland Email: raphealwillaims.loanfirm2015@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
  2. Alamat Nasional Kantor - Swindon
    Nationwide Building Society
    Nationwide Rumah
    Pipers Way Swindon
    Inggris
    SN27 1KS
    GPS / Kode Pos Geografis Hanya: SN6 1FA

    Sir / Madam,

    Penawaran nasional aman dan tidak aman pinjaman pribadi kepada pelanggan untuk tujuan apapun memulai bisnis baru, perorangan dan bisnis. Pinjaman kami juga diasuransikan untuk keamanan maksimum dan itu adalah transfer online. pinjaman sebesar 10,000.00 Euro untuk 20.000.000,00 euro dengan bunga 1.5%, pinjaman dilunasi dalam jangka waktu antara 1 dan 20 tahun, pinjaman yang tersedia untuk tujuan apapun mengisi ruang untuk mencari nama lengkap: ____________ Alamat: _____________ Jumlah Pinjaman: ____________ Jangka waktu pinjaman: ___________ Telepon: __________. Informasi lebih lanjut tentang pinjaman Nationwide akan dikirim kepada Anda setelah kami menerima aplikasi pinjaman Anda. Nationwide Building Society menganut Kode Lending.

    Aplikasi pinjaman Anda sangat dihargai.

    Jude Mark
    staf Akuntan
    ______________________________ ____
    Email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  3. Apakah Anda mencari pinjaman? kami dapat membantu membuat impian Anda menjadi kenyataan.
    Kami memberikan pinjaman untuk tujuan apapun, sebesar 4% persen lebih sedikit untuk meningkatkan bisnis Anda, dept dibayar atau sewa.
    Kami memberikan pinjaman berbagai individu dan mitra dan Anda bisa mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu 48 jam dari perusahaan kami dan ini perusahaan terbaik yang pernah Anda dapat percaya.

    Hubungi kami hari ini melalui e-mail:
    auditcreditservicepatners@gmail.com atau audit-creditservice-partners@outlook.com - (+ 1) 213-533-9806.

    BalasHapus
  4. Selamat Siang,
    Saya seorang investor swasta. Memberikan pinjaman aman dan tidak aman garansi
    Bisnis pria dan wanita yang dalam transaksi bisnis, mobil
    pembelian, pinjaman pembelian rumah dan pinjaman pribadi lainnya dll kita berikan
    pinjaman jangka panjang selama lima sampai lima puluh tahun maksimum dengan tingkat bunga 3% dalam hal ini
    Anda juga dapat mengetahui berapa banyak yang Anda butuhkan untuk Anda untuk mengirimkan
    syarat dan kondisi yang jika Anda benar-benar tertarik untuk mendapatkan pinjaman
    kami, hubungi kami melalui email; poetjonesfinancialservices@gmail.com
    Mr.Allen Smith

    BalasHapus
  5. Kami diberi yang terbaik pemberi pinjaman pinjaman online pada 2013 dan 20.014.
    mendapatkan pinjaman ringkas hari ini di hanya tingkat bunga 2,5%.
    Email: royalconsult12@gmail.com

    BalasHapus

  6. Selamat Siang,
    Saya seorang investor swasta. Memberikan pinjaman dijamin dan jaminan tanpa jaminan
    Bisnis pria dan wanita yang dalam transaksi bisnis, mobil
    pembelian, pinjaman pembelian rumah dan pinjaman pribadi lainnya dll kami memberikan
    pinjaman jangka panjang selama lima sampai lima puluh tahun maksimum dengan tingkat bunga 3% di ini
    Anda juga dapat mengetahui berapa banyak yang Anda butuhkan untuk mengirimkannya kepada Anda
    syarat dan kondisi yang jika Anda benar-benar tertarik untuk mendapatkan pinjaman
    kami, silahkan hubungi kami melalui email; poetjonesfinancialservices@gmail.com
    Mr.Allen Smith

    BalasHapus
  7. telah Anda pernah mencari tawaran pinjaman tertentu? Mungkin pemberi pinjaman yang sah untuk pinjaman besar, atau pinjaman murah dan cepat di 2% per tahun untuk membayar tagihan darurat dan utang? hubungi kami sekarang, financialassuranceloans@gmail.com

    BalasHapus
  8. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Eden Jane, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (edenloanfirm@hotmail.com)

    BalasHapus
  9. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Perouis Ovia, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini melalui e-mail di: (perouisovia@gmail.com)

    BalasHapus
  10. Halo teman-teman, saya Umar. Saya tinggal di Indonesia. Apa agus setiewana berkomentar sangat benar. Saya juga mendapatkan pinjaman dari serikat kredit Islam. Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman online asli dan legitmate yang saya percaya. Email mereka frb228815@gmail.com

    BalasHapus
  11. Selamat siang,

    Saya Abdulhamid Musa pemberi pinjaman pinjaman Abdulhamid FINANCE, Kami menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan modal dasar antara jumlah 1,000.00 ke 100.000,00 Dolar AS, Euro Eropa atau Poundsterling untuk individu, perusahaan dan bekerja sama badan, terlepas dari status perkawinan mereka, jenis kelamin, agama, lokasi, tetapi harus melalui hukum pembayaran kembali pinjaman dalam jangka waktu tertentu dan harus layak kepercayaan dengan suku bunga serendah 3%.
    email: abdulhamidfinance@gmail.com

    RINCIAN PEMOHON

    * Nama pemohon:
    * Alamat pemohon:
    * Negara:
    * Kota:
    * Sex:
    * Status pernikahan:
    * Usia:
    * Jumlah Pinjaman:
    * Durasi Pinjaman:
    * Pendapatan bulanan:
    * Pekerjaan:
    * Tel:
    * HP:
    * Jumlah pertanyaan:
    * Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
    * Apakah Anda diterapkan sebelumnya?
    * Tujuan pinjaman:

    kami menunggu respons mendesak Anda.

    Hormat kami,
    Mr Abdulhamid
    M / D Abdulhamid Keuangan

    BalasHapus
  12. Mendapatkan pinjaman islamic Anda hari ini di 2% bunga terlambat.
    pls ketat untuk membantu muslim yang membutuhkan pinjaman.
    3.000 $ - 1.000.000 $
    hubungi islamicloanss@gmail.com

    BalasHapus
  13. Memperhatikan semua pencari pinjaman !!
    Halo,

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui email Alamat Perusahaan di: klarabannyfinance@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal 500.00 US DOLLAR / EURO maksimum 50.000.000,00 US DOLLAR / EURO, dll Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam dolar AS atau EURO, Dan setiap UANG digunakan lainnya.

    Pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi Out formulir Permohonan Pinjaman bawah Persetujuan ..

    (PEMINJAM INFORMASI)
    Nama Lengkap: ......................
    AGE .............................
    STATUS PERNIKAHAN ..................
    Kontak Alamat: ................
    Negara .........................
    Negara ........................
    Telepon: ..........................
    Email: ..........................
    Pekerjaan: .....................
    Pendapatan Bulanan: .........................
    Agama: ..............................
    Berikutnya Kin: .......................
    (INFORMASI LOAN)
    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: ..........
    Durasi Pinjaman: ..................
    Agunan: .....................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ............
    Cara pembayaran: bulanan atau tahunan ...............
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? ............

    Terima kasih karena kami menunggu respon cepat Anda

    Salam Hormat.
    Klara Banny
    M / D

    MEMBUTUHKAN KREDIT? Dapatkan Kembali Cepat Untuk Processment.

    BalasHapus
  14. Hubungi: klarabannyfinance@gmail.com: untuk pinjaman Anda saat ini, kami siap melayani Anda.

    APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT? JIKA YA Email: klarabannyfinance@gmail.com: UNTUK KREDIT ANDA HARI INI, KITA DI LAYANAN ANDA.

    BalasHapus
  15. Halo Ibu dan Bapak

    Apakah Anda mencari pinjaman? , baik untuk bisnis atau untuk pelaksanaan peluncuran proyek, baik untuk membeli Anda apartemen atau membayar utang.
    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi yang menawarkan jasa saya pinjaman antara individu swasta di bidang-bidang berikut:

    - PINJAMAN PRIBADI
    - REAL ESTATE LOAN
    - KPR LOAN
    - AUTO LOAN
    - PINJAMAN REDEMPTION OF DEBT
    - PINJAMAN MODAL KENAIKAN
    - PINJAMAN LAIN

    Tingkat bunga kami adalah 2%, Anda dapat menghubungi kami melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini.

    Mrs.Mariam.

    BalasHapus
  16. Halo Ibu dan Bapak

    Apakah Anda mencari pinjaman? , baik untuk bisnis atau untuk pelaksanaan peluncuran proyek, baik untuk membeli Anda apartemen atau membayar utang. Saya seorang pemberi pinjaman pribadi yang menawarkan jasa saya pinjaman antara individu swasta di bidang-bidang berikut:

    - PINJAMAN PRIBADI
    - REAL ESTATE LOAN
    - KPR LOAN
    - AUTO LOAN
    - PINJAMAN REDEMPTION OF DEBT
    - PINJAMAN MODAL KENAIKAN
    - PINJAMAN LAIN

    Tingkat bunga kami adalah 2%, Anda dapat menghubungi kami melalui email: mariamsuleimanloanfirm@gmail.com untuk pinjaman Anda hari ini.

    Ibu Mariam.

    BalasHapus
  17. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? yang Anda berhutang? Anda perlu pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda ?, anda telah ditolak oleh bank Anda, tidak khawatir lagi, Layanan kami adalah Cepat, Mudah & Aman pinjaman sekarang dalam keadaan apa pun. Meminjam sampai $ 2.000 - $ 1.000.000 Hari ini! Hubungi kami dengan informasi pinjaman di email ini: noramildred.loans@hotmail.com

    Catatan: Anda akan mengharapkan jawaban awal dan dana dalam waktu 24 jam

    Salam.
    mrs Nora

    BalasHapus
  18. Halo, nama saya Nofia, pagi korban penipuan dari tangan kreditur penipuan, saya menghabiskan lebih dari 56 juta di tangan pemberi pinjaman palsu, karena saya butuh modal besar dari 350 juta, saya hampir mati, tidak ada tempat untuk pergi, saya bisnis hancur dalam proses saya kehilangan anak saya. . Aku tidak tahan lagi .. semua ini terjadi November 2014 hingga Maret 2015, tidak semua sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya ke ibu yang baik Nyonya Diana yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; nofiayani@gmail.com com untuk mendapatkan informasi tahu. silahkan dia satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. untuk membayar .. Terima kasih

    BalasHapus
  19. Sayang saudara & saudari, apakah Anda menyadari bahwa terpercaya "Ummah Pinjaman Keuangan Perusahaan" memberikan pinjaman kepada pemilik bisnis ??

    Mereka disetujui dan dikirim pinjaman saya dari 65 milyar rupiah untuk bisnis minyak dan gas saya dalam waktu 2 hari menerapkan tanpa agunan meskipun saya memiliki catatan kredit buruk.

     Saya bersyukur kepada Allah untuk membuat saya menemukan seorang pria yang hebat, Pak Nasir Fahd Ali. Dia adalah Wakil Ketua perusahaan, ia adalah dari Dubai dan ia dibesarkan di Jakarta. Dia adalah saudara kita dan dikirim oleh Allah untuk memberkati Indonesia. Jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email perusahaannya (ummahloanfinance @ yahoo .com).

    Insya Allah, keuangan kita akan diberkati. Saya Pak Ivan dari Balikpapan, Indonesia

    BalasHapus
  20. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk membiayai bisnis Anda atau di tujuan apa pun? kami bersertifikat dan sah dan berlisensi pemberi pinjaman kredit internasional Kami menawarkan pinjaman kepada perusahaan-perusahaan bisnis, perusahaan dan individu pada tingkat bunga yang terjangkau dari 2%, Mungkin pinjaman jangka pendek atau panjang atau bahkan jika Anda memiliki kredit yang buruk, kami akan memproses Anda Pinjaman segera setelah kami menerima aplikasi Anda. kami adalah lembaga keuangan independen. Kami telah membangun reputasi yang sangat baik selama bertahun-tahun dan menyediakan berbagai jenis pinjaman kepada ribuan pelanggan kami. Kami Tawarkan jasa pinjaman Dijamin dari setiap jumlah warga dan non-warga negara kami menawarkan pinjaman mudah pribadi, komersial pinjaman / bisnis, kredit mobil, penyewaan / peralatan keuangan, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman rumah, untuk semua warga negara dan non-warga negara dengan baik sejarah kredit yang baik atau buruk. Jika Anda tertarik untuk pinjaman di atas menawarkan nasihat kami bahwa Anda mengisi informasi di bawah ini dan kembali ke kami untuk lebih jelasnya, Anda dapat menghubungi kami dengan email ini {} evakargcreditservice@gmail.com Kami akan membalas Anda segera setelah kami menerima Anda rincian aplikasi pinjaman. Tujuan kami adalah untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami dan memberi mereka layanan aman PAKET KAMI TERMASUK: * Home Loan * Auto Loan * Mortgage Loan * Kredit Usaha * Pinjaman Internasional * Pinjaman Pribadi * Pinjaman untuk setiap jenis ada jaminan sosial dan tidak ada kredit memeriksa, Jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah memberitahu kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat impian Anda menjadi kenyataan. (EVA Karg KREDIT SERVICE LTD.). mengatakan YA ketika bank Anda mengatakan TIDAK. Terakhir, kami mendanai perusahaan pinjaman, perantara, lembaga keuangan skala kecil skala kecil untuk kita memiliki modal terbatas. Untuk keterangan lebih lanjut untuk pergi tentang pengadaan kontak pinjaman kami, Mohon segera merespon email ini: Evakargcreditservice@gmail.com .not pinjaman yang diberikan dan tingkat bunga 2% per tahun, silakan kembali ke kami jika tertarik.

    BalasHapus
  21. Apakah Anda mencari pinjaman pribadi, Atau kau menolak pinjaman oleh bank. Aku memberikan pinjaman kepada perusahaan dan individu pada tingkat bunga rendah dan terjangkau dari 2% bunga. Silahkan hubungi kami melalui email:
    specialgraceloanfirm@gmail.com

    terima kasih,
    Ibu Elizabeth Taylor

    BalasHapus
  22. Nama saya Aceng, saya dari Indonesia, saya segera ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak kredit palsu lender di sini di internet dan beberapa mereka asli, saya ditipu di sini lebih dari 30 juta 3 bulan lalu online sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman baru untuk menghubungkan saya dengan seorang wanita bernama Ibu Diana yang merupakan CEO dari Diana Robert Badan Kredit . Jadi saya mengajukan pinjaman sebagai tingkat bunga rendah dari 2%, jadi saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberitahu Anda, bahwa mereka banyak scammers luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin cepat mendaftar hanya melalui ibu Diana, melalui email. dianarobertloanfirm@accountant.com dan dianarobertloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; ekaaceng@gmail.com mendapatkan informasi tahu. mohon jam satu-satunya tempat yang handal dan terpercaya. Tidak ada pajak. untuk membayar .. terima kasih

    BalasHapus
  23. Bagaimana saya mendapat pinjaman saya di hanya 2% dari Mr Ali Hammed dari islamicloanss.
    yang saya butuhkan 1.000.000 dolar untuk memulai bisnis. mencari setiap tempat sampai saya akhirnya bertemu Mr Ali.
    saya senang untuk mengatakan setelah 48 jam saya mendapat pinjaman di hanya 2 percent.using posting ini untuk mengucapkan terima kasih kepadanya
    untuk conatct dia hari ini untuk pinjaman bisnis .... pinjaman pariwisata .... pinjaman pendidikan dll pada islamicloanss@gmail.com dan masalah keuangan Anda akan menjadi sejarah seperti saya.

    BalasHapus
  24. Apakah Anda memiliki utang?
    Apakah Anda mencari pinjaman bisnis Anda meningkatkan?
    Sewa dibayar atau Anda menolak pinjaman di bank?
    Kami dapat membantu membuat impian Anda menjadi kenyataan.
    Kami dapat menawarkan pinjaman Anda di 3% persen lebih murah untuk membantu dalam menyelesaikan masalah Anda dalam waktu 48 jam dari perusahaan kami dan ini adalah perusahaan terbaik yang pernah Anda dapat mempercayai .. Kami cepat untuk merekomendasikan pinjaman untuk tujuan apapun.
    Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit.

    Hubungi kami hari ini melalui email:
    mortgagekapitalcredit@gmail.com
    (+ 1) 424-333-0545

    BalasHapus
  25. Aku sudah benar-benar menekan dan berada di begitu banyak rasa sakit setelah mengalami masalah pinjaman uang dari Bank ?. Setelah dibayar ribuan dolar untuk pemberi pinjaman kredit lainnya secara online dan mendapatkan tidak ada hasil sama sekali .. Ketika saya pikir saya wont pernah mendapatkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis saya, saya browsing di internet mencari bantuan ketika saya bertemu Mortgage Kapital Kredit.
    Saya menyadari saya benar-benar bisa mempercayai mereka untuk mendapatkan pinjaman baik untuk Cepat, Mudah dan Pinjaman Tercepat untuk hanya 3% hanya dalam 24 jam ... Tidak ada pemeriksaan kredit atau sejarah kredit .. saya ingin merekomendasikan Mortgage Kapital Kredit kepada siapa pun di butuhkan untuk Cepat, Mudah dan Pinjaman Tercepat untuk hanya 3% hanya dalam 24 jam .. Hubungi Mortgage Kapital Kredit 24 jam melalui email --mortgagekapitalcredit@gmail.com
    (+ 1) 213-533-9806

    BalasHapus
  26. Baik Hari Semua orang,
    Saya Nolan Osman, aku baru di sini tapi saya ingin berbagi kesaksian saya kepada semua orang yang telah mencoba segala sesuatu yang mungkin dan telah kehilangan harapan tentang bagaimana untuk meminjam uang dari Bank atau mencari pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda dan telah kehilangan harapan.
    Anda harus mengabaikan semua pemberi pinjaman kredit ini, karena mereka semua penipuan ... nyata penipuan ... i adalah korban yang saya robek ribuan dolar ...
    Tapi hidup saya sepenuhnya berubah sejak aku bertemu Mortgage Kapital posting Kredit secara kebetulan di internet! dan bagaimana mereka memberikan pinjaman baik secara online dan saya memutuskan untuk meminta pinjaman sesegera mungkin. Saya pikir itu adalah penipuan seperti pasca tetapi saya punya membalas dan mereka menyetujui pinjaman saya untuk hanya 3% dalam waktu 24 jam setelah bertemu dengan kebutuhan yang diperlukan mereka, dan pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan.

    Saya menyarankan orang-orang yang mencari pemberi pinjaman dapat diandalkan untuk menghubungi mortgagekapitalcredit @ gmail. com. Benar-benar saya mempercayai mereka dan jangan ragu untuk menghubungi saya di nolan.osman @ yahoo. com jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang mereka.

    Nolan Osman dikirim dari ipad saya

    BalasHapus
  27. Kami telah disetujui oleh pemerintah dan kita disertifikasi juga. Perusahaan kami menawarkan pinjaman apapun terlepas dari siapa Anda dan status keuangan Anda. kami di sini untuk meningkatkan bisnis Anda dan membuat hidup lebih mudah ... untuk pinjaman Anda pinjaman hipotek bisnis, pinjaman pertanian, pinjaman pariwisata dan sebagainya. hubungi kami di
    guarantytrustedloans@gmail.com

    BalasHapus
  28. Mendapatkan pinjaman mendesak Anda hari ini. i punya tambang dari Mr Ali Hammed pinjaman islamic dalam waktu 24 jam menghubungi direktur hari ini di islamicloanss@gmail.com dan mendapatkan pinjaman Anda dengan bunga hanya 2%.
    salam

    BalasHapus
  29. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Mrs Jane Alison, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi hari ini kami melalui e-mail di: (saintloans@hotmail.com)

    BalasHapus
  30. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Nyonya Ramirez Gloria, pemberi pinjaman pinjaman swasta memiliki membuka kesempatan keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman dengan bunga 2% kepada individu, perusahaan dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail di: (ramirezglorialoan@gmail.com)

    BalasHapus
  31. Halo yang Anda butuhkan pinjaman pada tingkat bunga rendah dari 2%? Apakah Anda pernah ditolak pinjaman bank karena Anda tidak memiliki agunan atau memiliki kredit buruk? Apakah Anda lelah stres Bank? Kemudian Anda berada di tempat yang tepat, hubungi kami sekarang melalui email kami (TRABADOVILLASPIN@GMAIL.COM)

    BalasHapus
  32. Halo,
    Hal ini untuk memberitahukan kepada masyarakat umum bahwa Ibu Anita Jones, pemberi pinjaman pinjaman pribadi telah membuka peluang keuangan untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan. Kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 2% dari individu, bisnis dan perusahaan di bawah syarat dan kondisi yang jelas dan dimengerti. hubungi kami hari ini dengan e-mail ke: (anitajones99@hotmail.com)

    BalasHapus
  33. Halo, saya bernama MORAIDA LUNA. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan karena putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa lender online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Amanda yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 500 juta dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%. Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, menghubunginya via email nya: amandaloan@qualityservice.com atau amandarichardson686@gmail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya moraidaluna@gmail.com.

    BalasHapus
  34. iLoans sini sekali lagi untuk menawarkan individu, perusahaan dan organisasi perusahaan membutuhkan pinjaman, dengan END kami TAHUN PENAWARAN suku bunga 2% untuk semua pinjaman diterapkan dalam perusahaan.
    Kami menawarkan 24/7 layanan kepada pelanggan tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui:

    EMAIL: iLOANS@EUROPE.COM
    TEL: +44 70 4573 0449

    BalasHapus
  35. Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  36. Halo, aku mr Recardo, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: Recardoroland.loanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  37. KESAKSIAN NYATA PINJAMAN PENAWARAN
    Nama saya Razaini dari Jakarta INDONESIA Saya ingin menggunakan media ini untuk berterima kasih kepada Ibu Sunhine dari SUNSHINELOANCOMPANY yang membantu saya dalam mendapatkan kualitas tanpa jaminan untuk keberhasilan operasi dari bayi saya dan bayi saya sehat dan kuat saat ini.
    Aku punya uang pinjaman saya dalam waktu kurang dari satu, setelah pinjaman saya disetujui dan saya diminta untuk membayar biaya pendaftaran yang saya lakukan dan dalam waktu kurang dari 3 jam dari jumlah pinjaman saya sebesar Rp.800,000,000 ditransfer ke rekening bank saya.
    Anda dapat menghubungi Ibu sunshine melalui email: sunshineloancompany@gmail.com
    atau hubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: fadiarazaini@gmail.com.
    lebih berkat Ibu sunshine dan Tuhan memberkati keluarga Anda.

    BalasHapus
  38. Halo,
    Saya adalah Ibu Olivia Daniel, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan hidup. Apakah Anda memerlukan pinjaman segera untuk melunasi hutang Anda atau Anda memerlukan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan pinjaman konsolidasi atau hipotek? Mencari lebih karena kita di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis dengan tarif 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang andal dan bermanfaat dan bersedia menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (Oliviadaniel93@gmail.com)


    DATA APLIKASI

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi sekarang di tempat kerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    12) Durasi pinjaman:
    13) Tujuan pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelumnya:
    16) Tanggal Lahir:
    Terima kasih,

    BalasHapus
  39. Halo semuanya, saya MRS FARIDAH ABAS
    Anda memiliki pinjaman yang mendesak?
    Apakah Anda memerlukan proyek pinjaman?
    Membeli rumah atau mobil?
    Membayar hutang?
    Transaksi "Investasi Kredit"
    Anda memiliki kesulitan keuangan?
    Mereka telah ditolak oleh bank dan ditipu oleh penipu?
    Pernahkah anda mengalami trauma dalam hal ini?
    Kami menawarkan pinjaman dengan bunga 2%.
    Kami di sini untuk membuat masalah Anda sesuatu dari masa lalu !!
    Silahkan email kami sekaligus, kami menjamin perawatan segera
    Dalam 24 jam

    Hubungi: Faridahabasloancompany@gmail.com
    Kami adalah pelanggan Faridahabas yang dapat memberikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas kami
    Terima kasih telah memilih kami.

    BalasHapus
  40. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman pinjaman di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu berusaha mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya curang dan kehilangan Rp18,7 juta, kepada seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Nyonya Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang dari Access Loan Firm, sehingga teman saya meminta saya untuk mendaftar dari LADY ESTHER, jadi saya Menjerit dituangkan dan dihubungi LADY ESTHER. melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp250 juta dengan suku bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pengalihan pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima panggilan dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp250 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa-doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman asli saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  41. Nama saya adalah Okta Mira Anda dipersilakan untuk CREDIT UNION DAYA LESTARI tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisit keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang bertekad dan memiliki sumber daya keuangan yang baik tempat berselingkuh atau merampok Orang-orang dari uang mereka adalah tabu tempat di mana Anda dilengkapi secara finansial untuk mengatasi kekurangan keuangan saya telah mengulurnya itulah sebabnya saya datang ke sini untuk memberi tahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama CREDIT UNION DAYA LESTARI adalah untuk menyediakan dana dalam mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:
    ✓ Tagihan Rumah Sakit
    ✓ Renovasi Rumah
    ✓ Pembesaran Bisnis
    ✓ Refinancing Ekstensi Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
      Semua ini dan banyak lagi
    ➡{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
             ➡ {WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
             ➡  BBM INVITES: {D8980E0B} {4424A}

    BalasHapus
  42. Hari yang baik untuk semua warga negara Indonesia, nama saya Nurul Yudianto, tolong, saya ingin berbagi kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pinjaman peminjam di internet dari NIGERIA dan lainnya bagian dari AFRIKA,

    Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan Rp18,7 juta, untuk seorang wanita di saudi arabia dan Nigeria.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ny Rika Nadia (rikanadia6@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Lady Esther, manajer Cabang Access Loan Firm, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari LADY ESTHER, jadi I Screams menuangkan dan menghubungi LADY ESTHER. via email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam uang pinjaman telah dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah Rp200 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan telah menjawab doa saya dengan buku pinjaman dengan pinjaman awal saya, yang telah memberi saya keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati LADY ESTHER untuk mewujudkan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LADY ESTHER dengan baik melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) atas pinjaman Anda

    Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nurulyudianto2@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  43. Apakah Anda memerlukan pinjaman cepat dengan tingkat bunga yang relatif rendah serendah 2%?, Cari lagi karena Linda Moore Loan Firm menawarkan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, pinjaman mobil, pinjaman pelajar, pinjaman konsolidasi hutang tidak peduli skor kredit Anda. Firma Pinjaman Linda Moore dijamin memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, pinjaman dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan jika Anda memerlukan pinjaman cepat. Email: lindamooreloans@gmail.com atau WHATSAPP: +19292227999.

    BalasHapus
  44. Hubungi kami:
                                                via BBM INVITE: {D8980E0B}
                                                  WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
                                                    Tel .... (+ 44) 7480 729811

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk menyediakan layanan keuangan profesional yang sangat baik e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  45. Selamat siang semuanya !!!
    Nama saya Tn. Rashid Husaen dan saya berasal dari Jawa Barat, Indonesia dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan pada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan memberi tahu namanya kepada dunia. dan saya sangat senang mengatakan bahwa keluarga saya kembali selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp300.000.000,00 untuk memulai hidup saya karena saya adalah seorang ayah tunggal dengan 5 anak dan dunia sepertinya bergantung pada saya ketika saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan bank online menolak pinjaman saya, mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya online dan hal-hal semakin sulit karena mereka merobek uang saya dengan janji manis untuk membantu saya

    Sampai saya melihat posting ibu Nyonya Maria dari sebuah blog dan saya memohon padanya, dia memberi saya semua syarat dan ketentuan dan saya setuju dan dia mengejutkan saya dengan pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, dan pada awalnya saya berpikir ini tidak mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji-janji palsu tetapi saya terkejut, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp300.000.000,00 dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Nyonya Maria Alexander wanita kata-katanya, melalui email : (mariaalexander818@gmail.com) karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik. siapa pun yang ingin pinjaman atau cara mendapatkan pinjaman asli, harus menghubungi Via


    email: (mariaalexander818@gmail.com)
    whatsapp: (+1 651-243-8090)


    Anda dapat menghubungi saya Ny. Rashid untuk informasi lebih lanjut (rashidhusaen18@gmail.com)

    Allah Maha Besar
    Terima kasih semuanya

    BalasHapus
  46. Apakah Anda ingin memenuhi impian Anda dengan dana? Dalam 24 jam, PERUSAHAAN PINJAMAN GLORIA (GLC) menyediakan semua jenis pinjaman Internasional / Pinjaman lokal mis., Pinjaman usaha, pinjaman rumah dan lain-lain Pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Siapa pun yang tertarik harus menghubungi kami melalui email dengan informasi di bawah ini;

    Data pemohon:
    1) Nama Lengkap:
    2) Negara
    3) Alamat:
    4) Seks:
    5) Bekerja:
    6) nomor telepon:
    7) Posisi saat ini di tempat kerja:
    8 Penghasilan bulanan:
    9) Jumlah pinjaman yang dibutuhkan:
    10) Periode pinjaman:
    11) Apakah Anda mendaftar sebelumnya:
    12) Tanggal Lahir:
    E-mail: (gloriasloancompany@gmail.com) ATAU Nomor Whatsapp: Nomor WhatsApp: +1 (815) 427-9002.
    Terima kasih

    BalasHapus
  47. Get A Quick Loan With Low Interest

    At Charlie Hughes&Co Loan Company, you get short and long term loan at a low interest rate. We offer different kinds of loan to individuals, businesses or Corporate Enterprises at varied interest rate.
    To put in a request, more information regarding rates and to understand our terms and conditions clearly. Contact us by email:
    loanmehughesco.org@gmail.com

    BalasHapus
  48. Halo,
    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak mencukupi? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.

    Kredit kami dijamin 100% untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan keuangan asli yang layak Anda dapatkan, program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. suku bunga murah untuk mengurangi tekanan pada pengeluaran bulanan. Dapatkan fleksibilitas untuk digunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik.
    hubungi saya untuk informasi lebih lanjut:
    (helenahernandez432@gmail.com)

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman yang Dijamin Pinjaman, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Kredit Otomatis, Pinjaman Investasi, Pinjaman untuk Pembangunan, Pinjaman Pembelian, Pinjaman Konstruksi, dengan Bunga Rendah 2%, kami memberikan pinjaman kepada Perorangan, Perusahaan dan Agen. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga dan rumah impian Anda dan skema pinjaman umum kami.


    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi kami dengan permintaan pinjaman Anda.
    Silakan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut:
    (helenahernandez432@gmail.com)

    Salam,
    Nyonya HELENA HERNANDEZ
    (helenahernandez432@gmail.com).

    BalasHapus
  49. Halo, nama saya Victoria Alberto, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman palsu. Saya kehilangan sekitar Rp6.000.000 juta rupiah karena saya butuh modal besar Rp300.000.000 juta rupiah saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. bisnis saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan anak saya. Aku tidak tahan lagi dengan kejadian ini. suatu hari saya bertemu teman lama saya yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. Olivia Daniel, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman di sebuah perusahaan. ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan terus memberkati Anda. Saya juga suka menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama orang Indonesia, bahwa ada banyak scammer di luar sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman, dan ingin mendapatkan pinjaman dengan cepat, hanya mendaftar melalui Mrs Olivia Daniel melalui email: (oliviadaniel93@gmail.com ). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini: (victoriaalberto78@gmail.com). jika Anda memiliki keraguan. tolong dia satu-satunya orang yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya
    Terima kasih.

    BalasHapus
  50. KABAR BAIK!!!
    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka ada di sini Untuk menipu Anda dari uang yang Anda hasilkan dengan susah payah, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp1.000.000.000,00 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 27 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 27 juta. Namun saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang.
    Ketika pencarian saya untuk perusahaan pinjaman swasta yang dapat diandalkan terus berlanjut, saya melihat iklan lain secara online dan nama perusahaan tersebut adalah WORLD LOANS COMPANY dari Nigeria. Saya kehilangan 13 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan.
    God be the glory, seorang teman saya yang mengajukan pinjaman dan juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat diandalkan di mana Ny. Ana Michael sang manajer cabang bekerja, dan saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp1.000.000.000,00, dan mereka meminta kredensial saya yang saya kirimkan dan setelah mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah lelucon dan mungkin itu adalah salah satu dari tindakan penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya kagum ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat dari mendapatkan bisnis saya terputus ke udara dan dilikuidasi dan hari ini bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakan dia tidak tahu tentang perusahaan fashion saya.
    Jadi saya menasihati semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk silakan menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (dianpelangiindonesia@gmail.com)
    Sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan yang sama baik dalam hidup Anda.

    BalasHapus
  51. Nama saya Susi dari Indonesia, saya sudah lama mencari pinjaman asli dan yang saya dapatkan hanyalah penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dan pada akhirnya, mereka mengambil uang saya tanpa memberi saya pinjaman, semua harapan saya adalah hilang, saya menjadi bingung dan frustrasi, maka saya merasa sangat sulit untuk memberi makan keluarga saya, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan pinjaman online lagi, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari seorang teman, saya mengatakan kepadanya semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa dia tahu pemberi pinjaman yang jujur ​​bernama Ny. Alicia Radu bahwa dia bisa membantu saya, bahwa dia baru saja mendapat pinjaman dari Ny. Alicia Radu, dia mengarahkan saya tentang cara melamar, saya lakukan seperti yang dia katakan, saya diterapkan, saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan yang paling mengejutkan saya mendapat pinjaman 300 juta rupiah, saya tidak percaya saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan. Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada ALLAH, karena saya tidak percaya pemberi pinjaman jujur ​​seperti ini masih ada

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi email ibu Alicia Radu: (aliciaradu260@gmail.com) dan dengan rahmat ALLAH Dia tidak akan mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman.

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (susi85746@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  52. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat dapat diandalkan yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Bunda Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  53. Nama saya Yodika Roni, saya seorang pemilik bisnis dan saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman internet di sini palsu. Bisnis saya menderita karena saya memiliki sedikit uang untuk diinvestasikan untuk membuat bisnis saya besar sehingga saya dapat menghasilkan lebih banyak keuntungan dan juga memiliki cabang lain.

    Jadi, saya pergi melalui internet dan saya melihat begitu banyak cerita bagus tentang bagaimana mereka mendapat pinjaman dan mereka termasuk email untuk dihubungi, jadi, saya memutuskan untuk mencoba apakah saya bisa meminjam dari salah satu dari mereka dan jadi saya menghubungi salah satu dari mereka . Saya diminta untuk mengirim semua dokumen saya dan mereka meminta saya membayar untuk menerima pinjaman, saya membayar banyak uang tetapi saya tidak menerima pinjaman. Dan begitulah bisnis saya hampir hancur.
    Tetapi dalam semua yang terjadi pada saya, saya masih berdoa kepada Allah untuk menyelamatkan saya dari masalah yang telah saya hadapi ini, saya berdoa kepada Allah setiap hari untuk membantu saya keluar dari situasi yang saya temukan sendiri karena hanya Allahlah yang dapat mengubah situasi saya.

    Minggu lalu Senin, setelah saya melaporkan apa yang terjadi pada saya dengan Interpol, saya pergi untuk memeriksa blog di mana saya melihat posting wanita yang mencuri uang saya. Begitulah cara saya melihat posting oleh Mrs Sarah Ward yang mengatakan bahwa ada perusahaan pinjaman tanpa registrasi perusahaan yang sah adalah palsu dan mereka bukan pemberi pinjaman. Saat itulah saya menyadari bahwa sayalah yang melakukan kesalahan dan saya seharusnya tidak menghubungi wanita yang mencuri uang saya atas nama perusahaan pinjaman karena mereka tidak memiliki nomor registrasi perusahaan, itu hanya email yang saya lihat.
    Jadi, saya memutuskan untuk menghubungi Ny. Sarah Ward melalui email: 24hoursfinance.org@gmail.com, jadi, saya mengajukan pinjaman dari perusahaan dan mereka mengirimi saya syarat-syarat yang saya setujui. Setelah persetujuan pinjaman saya, saya diminta untuk mengirim rincian bank saya yang saya lakukan. Saya baru saja di rumah ketika menerima pemberitahuan dari bank bahwa akun saya telah dikreditkan dengan pinjaman saya dari 24HOURSFINANCE. Saya sangat bahagia dan saya berjanji kepada Allah bahwa saya harus meluangkan waktu untuk membagikan kisah ini sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para pemberi pinjaman palsu itu.
    Saya ingin Anda yang sedang membaca cerita saya untuk menghubungi 24HOURSFINANCE jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda tidak akan kehilangan uang Anda untuk pencuri itu. .
    Jadi, saya menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu semua orang dari Indonesia dan negara-negara lain yang tepat untuk membaca cerita saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk menghubungi 24HOURSFINANCEAnda masih dapat menghubungi mereka melalui email: 24hoursfinance.org@gmail.com
    jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut dari saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui Email: yodikaroni@gmail.com

    Teman-teman saya yang saya ceritakan kisah saya juga menghubungi perusahaan untuk pinjaman dan mereka semua telah menerima pinjaman mereka dan di bawah ini adalah informasi mereka,

    Email Nyonya YONO SURI: yonosuri702@gmail.com
    SRI PURWATI Email: srip2041@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi mereka untuk informasi lebih lanjut dan ketika Anda menghubungi Mrs SARAH WARD untuk pinjaman, cobalah untuk membagikan kabar baik Anda setelah Anda menerima pinjaman Anda sehingga orang lain dapat diselamatkan dari pemberi pinjaman pinjaman palsu.
    Sekali lagi terima kasih semuanya telah membaca cerita saya, dan tolong coba bagikan cerita Anda setelah menerima pinjaman Anda dari 24HOURSFINANCE sehingga orang lain dapat diselamatkan dari tangan para pemberi pinjaman yang buruk dan semoga Allah terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran.

    BalasHapus
  54. Nama saya Christian Calvin
    Pertama-tama saya memuji rasa aman, karena saya telah ditipu online di sini sebelum seorang teman yang mendapat pinjaman menghubungkan saya ke Email: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Setelah saya menyerahkan salinan kartu identitas dan detail akun saya, pinjaman saya disetujui, itu tidak bisa dipercaya, saya pikir itu akan sama dengan yang lain, yang telah mengambil uang saya dan tidak pernah mendengarnya lagi, saya menerima pinjaman saya sekitar satu jam kemudian, "YA" Saya dipanggil oleh bank saya bahwa ada setoran di akun saya.

    Mereka nyata, yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti instruksi dan proses aplikasi
    Perusahaan adalah perusahaan yang baik, mereka membantu saya ketika saya membutuhkan uang, itu sebabnya saya bersaksi tentang perbuatan baik mereka .. tolong ketika Anda akhirnya mendapatkan pinjaman Anda pastikan bahwa Anda juga memberi tahu orang-orang tentang kerja bagus perusahaan ini. , sehingga mereka tidak akan menjadi korban di tangan orang-orang palsu dan tidak berperasaan, yang menyebut diri mereka sebagai pemberi pinjaman perusahaan sementara mereka hanya menipu dan meningkatkan rasa sakit pada orang-orang.

    Jadi saya menyarankan semua orang di sini yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Mrs OLIVIA DANIEL: (oliviadaniel93@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi saya melalui gmail: (christiancalvin200@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut

    BalasHapus